Pages

Feb 14, 2011

naik naik pake ambulance, serem serem sekali......

Annyeonghaseyo yorobun (^0^)//

Gimana kabar nya?baik?alhamdulillah....(ngomong sendiri kebiasaan jelek)

Hayo yang ngerayain palentin sapa???kalo besok maulid nabi baru ngerayain hehehe~ abis nya dari kemarin di sms-in sama kakak yang di jakarta kalo ga usah ikutan palentin-palentinan (jiahh emang masih anak abg alias anak beken gitu eh salah yah) trus belum lagi sms dari salah satu owner dari perusahaan kantor ku yang bilang gitu juga.

Awalnya agak kaget kalo dr. M, SpA bakal sms buat ngingatin via sms (padahal kirim to all number gitu) kirain sapa yang sms pagi2. Yah emang dr. M, SpA seorang HRD yang TOP BGT deh ^^b selalu memperhatiin karyawan nya dengan baik (well aku ngeliat di sisi yang baik nya). Sampe2 merintahin ke aku kalo mau pergi ke bank itu pake
ambulance aja. Well ini dia pokok bahasan kita buat malam ini....................

Terus terang aku agak ngeri juga kalo masuk ambulance. Apalagi ambulance yang udah ngebawa jenazah kemana2. Iiiiihhh serem banget!!! Sebenarnya udah dari dulu pak direktur nyuruh pake ambulance. Aku nya aja yang mooh. Bayangin aja kalo ada penampakan yang ga aku harapin. Yasalam enggak banget la T.T

Tapi ini mesti aku jalanin. Karena udah perintah dari pak direktur via dr. P, SpOG sama dr. M, SpA. Gimana mau nolak nya kalo udah 3 jenderal besar di kantor ngomong gitu. Bisa2 aku di bilang keras kepala atau DIPECAT (jeng jeng jeng hehehe ga segitu nya kaleee). Awalnya deg-degan juga hahaha kayak apa gitu tapi dalam ati asli tengsin banget!! Aku dan supir ambulance pergi ke bank pake ya ambulance lah. Untung ga di idupin tu sirine kekekeke~

Yah pede-pede aja la. Wong itu inventaris kantor juga. Bu apoteker aja pake ambulance buat beli obat so kenapa aku ga boleh?betol ga???

Bisa di bilang ini kali pertama aku naik ambulance untuk keperluan financial hahaha agak ironis emang. Masa’ ke bank pake ambulance?lucu lucu lucu...... ah semoga kantor ku bisa nyediain mobil operasional untuk aku coz males banget kalo ada julukan ‘Nyonya’ (yang buat pasti strees abis..) so bearti aku harus manggil lo ‘kacung’?gitu??ah dasar orang tua sirik banget liat yang muda berjaya jiahahahahaha :DDDDDDDD

Wokeh. That’s all folks and happy vacation day v^0^v

0 komentar:

About Me

My photo
being who I am and loving what I'm doing coz you'll never be lonely if you learn to befriend yourself..... just remember to be yourself and remember throughout everything why you first wanted to do this...