Pages

Feb 1, 2011

kalo ga mau ketemu.....yowesss laaa....

Selamat malam sanak saudara ^^ (kalo english nya sih night folks)
Di awal februari ini pasti banyak banget harapan yang bakal kita ingin kan. Februari gitu lho! (agal.com)
Yak cukup basa basi nya (ntar emang basi banget jadi nya), hari ini aku akan nyeritain kejadian yang menegangkan (jeng...jeng...jeng...jeng). ah ga ah ntar kalo nyeritain yang menegangkan pasti blog nya ga asik banget kekeke-
Oia pernah dengar kan kalimat yang kayak gini  kami di pertemukan di waktu dan tempat yang tidak tepat. Nah mari kita membahas hal tersebut (ini gara2 ngebahas dengan sodara ku yang baru datang dari padang)
Kalo orang ketemu di waktu dan tempat yang tidak tepat, trus yang tepat dimana kah?apa mesti buat janji dulu?atau kita menjadi makhluk tunggal yang ga bakalan ketemu dengan sesama nya?kadang tuhan membuat suatu perencanaan dimana hikmah dari perencanaan tersebut dapat di ambil oleh makhluk nya (duh...mulai serius nih). Coba bayangin kalo aku ga ketemu dengan si uron (kucing ku) pasti aku bakalan ga bisa ngilangin phobia terhadap kucing kecil hahaha.......
Kata lirik lagu sih gini ‘baru aku tau cinta itu apa setelah kau hapus cinta ku’ allllllaaaa ini apa lagi (gini nih kalo ngedengerin lagu yang itu-itu aja. Pasti kebawa sampe rumah)
Atau kita balik gini. Kalo kamu ga ketemu dengan aku, kamu ga bakalan tau kalo apa yang kamu lakuin itu salah. Well how ‘bout that one?agreee????
Kadang sebel juga kalo denger kalimat yang oughhh it makes me feel sick.................
Imagine when poeple can choose who’s someone he/she wants to meet ^0^ woooo enak banget idup lo!!!!kalo gitu aku milih ketemu Lee Donghae, Rain, Lee Seung Gi (koreamanic :p) and i don’t wanna meet people who’s stupid ass holl or people always wants some money in their life. Yaks!! It’s so shame (huft mohon di maapin karena melenceng. Maklum sindrom awal bulan >:0)
Well folks, siapa pun itu biarpun baik, buruk, aneh, menakutkan (hahaha) hadapi aja (sesuai lagu ‘hadapi dengan senyuman’). Anggap itu ujian dari tuhan hohoho v^^
Kata2 yang paling aku suka ‘Let it flow’

NB : ga tau kenapa aku posting ni tulisan ckckckck keadaan lagi ngehang gara2 ketemu sodara sepupu. Oia oleh2 nya mana nih???? *triak* ‘uiiii inang!!oleh2 ku mana????’

0 komentar:

About Me

My photo
being who I am and loving what I'm doing coz you'll never be lonely if you learn to befriend yourself..... just remember to be yourself and remember throughout everything why you first wanted to do this...