Pages

Feb 7, 2011

Kepengen Ngilang *TING*

안녕하십니까 ( Annyeong hasimnika ) :D

오래만이에요 ( oraemaniyeyo ) *hasil belajar via blog nya ajossi taz ^^v

Hari ini kota jambi panas banget yah coz tadi aku lagi jadi single fighter gitu pake motor huahahaha (untung bukan jadi kesatria baja hitam :p). Dari bank mandiri cabang soetomo trus lanjut ke kantor pos buat bayar PDAM (gila nih PDAM, kok muahal banget yak. Padahal sering mati!!!)

Saat aku di bank tadi, hal pertama yang ditanyain sama pihak bank nya adalah “Mama nya mana??” Busett di kira aku anak TK yang baru masuk apa (status di twitter =__=’’). So pasti ni muka jadi tengsin banget la. Lagian salut juga buat mama, kok bisa populer ketimbang sama anak nya kekeke~

Hal yang paling menjekolkan adalah menunggu traksaksi yang aku ajukan ke pihak teller nya. Oughh bisa ‘belumut’ nih!!! Alasan nya sih karena pake PPN gitu sekarang (yasalammm dimana-mana pajak merajalela yak).

Sebenarnya hari ini moody banget!! Banyak yang nyariin akibat bukan perbuatan aku sendiri. Hadeuhh kesian anak mu ini ma. Di tinggal mama ke jakarta kok banyak trouble gini sih. Kepengen ngilang buat beberapa hari (status twitter juga ) tapi apala daya pasti pak direktur nyariin hufttt.... Iseng tadi di atas motor ngomong gini “hidup ini ga gampang wahai anak muda” hahaha sok bijak banget ngomong dengan diri sendiri. Kalo di tanya capek atau enggak nya yah capek la tapi tanggungjawab nya itu lho. Malah tadi pagi kena sindrom ‘abstark kata’ dengan pak pang (asli gondok banget!!!kayak 2% aja otak ku ini)

Alhasil cuek nya kumat. Yang nelpon aku cuekin kecuali pihak bank yang udah janji duluan dengan aku. Maap deh buat yang di reject atau di semprot (mianhe kata orang korea mah huehehehe)

Yak that’s all folks.....

또 만나요 ( ddo mannayo )

NB : eh kapan2 aku ceritain soal ‘human error’ yang terjadi terhadap dua bank (beeee.......)

0 komentar:

About Me

My photo
being who I am and loving what I'm doing coz you'll never be lonely if you learn to befriend yourself..... just remember to be yourself and remember throughout everything why you first wanted to do this...