Pages

Dec 22, 2009

Hari Mama ^^

Hari ini adalah hari ibu!!!!

Wow, g terasa yah udh desember aja^^

Oia lupa..,selamat hari ibu, mama.......

Sebenarnya aku biasa memanggil mama ktimbang ibu

Jdi mama adalah cinta pandangan pertama ku di kala aku di lahirkan

Mama adalah cinta pertama ku di saat aku mengenal arti cinta

Mama adalah cinta pertama ku di saat aku mengenal arti sedih

Mama adalah orang yg selalu memarahi ku...hahahaha

Mama adalah orang yg selalu menghapus kesedihan ku

Mama adalah orang yg selalu memberikan harapan baru kepada ku

Mama adalah orang yg selalu menantiku di kala aku pulang sekolah

Mama adalah orang yg selalu bersedia mengantar ku kemana saja aku pergi (hahaha...^0^)

Mama adalah orng yg bisa membuat ku menitikan air mata

Mama adalah orng yg bisa membuat ku kecewa, marah dan “merajuk” :p

Tiada kata yg bisa menggambar kan seorang mama

Tiada kata yg bisa mendeskripsi kan seorang mama

Hanya saja yg bisa aku katakan adalah aku ‘tidak’ akan melewati “pagar”

Sekali lagi selamat hari ibu untuk semua ibu di dunia ini^^v

0 komentar:

About Me

My photo
being who I am and loving what I'm doing coz you'll never be lonely if you learn to befriend yourself..... just remember to be yourself and remember throughout everything why you first wanted to do this...