Pages

Dec 21, 2009

gaya ku emang beda dg cewek laen, jdi mereka yg suka protes yah terkadang aku cuekin aja
coz setiap orng pnya style yg berbeda!!!
umur bukan lah hambatan bagi seseorang u/ bereksperimen dlm gaya
(salah besar bagi orng yg berfikir klo umur bisa menghambat!!!)

hari ini sehabis pulang ngantor eee lngng d ajak jjs dg mama and tante ku,,,asiiikkk!!!
so karna rada g nyaman dg clana kantor yah aku ganti dg jeans and spatu converse yg udh lama nganggur di sudut lemari sepatu (maap yah converse ku T.T)
well kritikan orng, aku dengerin ntar di filter bener tw g nya
tp klo udh di blng g matching bgt dg seseorang yg style nya yg 'g bgt',,,,wadooooh itu mah g bgt!!!

emg sih rata2 mreka udh married tw punya anak tp sorry ye klo aku jdi mereka, gaya ku pasti laen coz aku g mw muka sama umur sama hahahaha
enak nya umur 'boros' tp muka enggak :p

mix and match adl keisengan ku di saat lge g da kerjaan (kdng suka bengong ndiri hohoho)

so, weird is beautiful :p
stuju??????????^^

0 komentar:

About Me

My photo
being who I am and loving what I'm doing coz you'll never be lonely if you learn to befriend yourself..... just remember to be yourself and remember throughout everything why you first wanted to do this...