Pages

Dec 31, 2009

empuss.................. T.T



Akhir tahun......
Di tutup dengan kepergian empuss yang di lindas oleh mobil papa ku sendiri
Sedih sih pasti tapi kok aku jadi menitikan air mata ku yah?

Empuss yg dulu selalu sakit-sakitan, sampai-sampai kedua kaki nya tidak bisa berjalan semesti nya. Empuss yg selalu berjuang dari hari ke hari karena ingin bisa berjalan kembali.
Sebagai pemilik nya aku pun merasa bangga karena hewan saja mau berjuang untuk hidup. Empuss dari kecil bisa di bilang selalu ‘apes’.
Karena kalo pulang pasti ada aja luka di badan nya.

Empuss dekatnya dengan mama karena dia nganggap mamaku adalah ibu nya sendiri (hahaha....aneh kan?). Empuss ibarat pengobat sedih oleh mamaku. Pengobat kejenuhan jika mama sedang merasa stress berat!!!
Terkadang tingkah nya seperti manusia. Tidur nya selalu meniru gaya tidur salah satu dari kami di rumah jadi terkadang malu sendiri sih kalo ngeliat nya^^
Empuss selalu memberikan suasana baru jika hati ku selalu galau.
Dia selalu masuk ke dalam kamar ku, seperti nya dia hanya sekedar menyapa atau ber-say hello ria dengan ku.
Dia juga dekat dengan adik ku, malah sering tidur bareng (wakakaka...), padahal berkali-kali mama memarahi adikku supaya dia tidak tidur di dekat kucing karena tidak baik buat kesehatan.

Jika Empuss terluka, papa yang selalu mengobati nya di bantu dengan adik ku.
Sangat miris jika mendengar orang yang mengobati luka nya malah melindas nya sampai mati.

Aku jadi berfikir, jikalau aku tidak menelpon mama untuk menjemput ku, mungkin Empuss tidak bakalan di lindas. Aku jadi merasa bersalah. Tapi jikalau papa berhati-hati dalam menjalan kan mobil pasti Empuss tidak kenapa-kenapa.

Terus terang aku masih g percaya 100% dengan berita kematian Empuss!!!
Tapi mamaku telah memberitahukan kalo si empuss dilindas mobil dan kejadian itu dilihat langsung oleh mama. Jadi mamaku pasti tidak berbohong.

Tahun 2010 akan aku lalui tanpa memanggil ‘empuss’. Tanpa mencari kemana dia pergi. Tanpa bermain dengan dia dikala aku galau. Dan yang jelas tidak lagi memotret dia kalo lagi tidur.

Selamat jalan empuss...
Semoga engkau diterima disisi Allah SWT
Amin.....(seperti nya langsung dikuburin deh skrg, hufff aku g ikut deh ngeliat empuss)

0 komentar:

About Me

My photo
being who I am and loving what I'm doing coz you'll never be lonely if you learn to befriend yourself..... just remember to be yourself and remember throughout everything why you first wanted to do this...