Pages

Jun 12, 2011

Let's Galau change to PARTY!!!.....

Today is PARTY....

Kenapa?karena salah satu teman ku berulang tahun (yeey happy born day....). Kita janjian di wtc tepat nya di depan j.co karena tempat itu sekarang lagi populer banget di jambi. Well, aku juga sering hang out disana :p hehehe

Pukul 01.00 PM

Aku udah siap-siap mau mengeluarkan motor dari garasi. Saat ingin menuju garasi, aku melihat ada beberapa orang dengan berpakaian batik. Mereka sedang berdiri di antara rumah ku. Dua di antara nya aku kenal yaitu sepasang suami isteri pemilik perusahaan tempat aku bekerja. Dan otomatis rencana untuk mengeluarkan motor dari garasi batal. Dan aku telat deh (-____-!!!)

Pukul 01.30 PM

Akhirnya aku sampai juga di wtc dan mulai mencari tempat parkiran. Ternyata parkir atas udah penuh (Dem.....) dan aku harus berkeliling lumayan jauh untuk mendapatkan parkir motor. Setelah memarkirkan motor ku (Hmm...parkiran nya becek tapi ga ada ojek :p), aku pun berjalan menuju tempat yang telah di janjikan. Karena merasa bersalah telah datang enggak on time, aku sedikit berlari di antara kerumunan orang yang sibuk memilih baju. Dan (jeng....jeng...jeng) hanya aku seorang (hening....). aku pikir mungkin mereka sedang berada di salah satu konter dan aku memutus kan untuk ke atm sebentar XD

Pukul 01.45 PM

Aku bertemu dengan dua teman erma dan ade di tempat yang kami sepakati yaitu j.co (depan nya hahaha). Dan kami harus menunggu dua orang lagi dan setelah itu baru deh menuju tempat karaokean (udah latihan semalam hohoho ^o^). Setelah menunggu beberapa menit akhirnya rury pun datang. Dan kami masih berdiri di depan j.co untuk menunggu yang punya hajatan (ni kaki lumayan pegel juga kalo berdiri terus)

Pukul 02.00 PM

Aku memutuskan untuk menelpon fitri (nyang punya hajatan), awalnya sih ga aktif nomer nya tapi setelah berulang kali akhirnya nyambung. Dan dia bilang di derah nya hujan dan baru juga berhenti dan baru juga niat nya mau pergi (hening sesaat.....dan di ikuti *krik....krik...krik....*). Setelah mendengar penjelasan ku, kami memutuskan untuk menunggu di j.co (kali ini masuk dan memesan minuman).

Pukul. 02.30 PM

Masih menunggu......

Pukul 02.45 PM

Menunggu dengan galau.....

Pukul 03.00 PM

Mulai rusuh dan galau tingkat tinggi.....

Pukul 03.15 PM

Akhirnya aku mendapat telpon dari fitri (hufff...kirain dia kenapa-kenapa gitu). Dan Let’s The Party Start It.................. XDDDD


NB : Ampyuuuun baru kali ini mau nge-lunch dengan pengorbanan dan kegalauan tingkat tinggi (-___-!!!)

0 komentar:

About Me

My photo
being who I am and loving what I'm doing coz you'll never be lonely if you learn to befriend yourself..... just remember to be yourself and remember throughout everything why you first wanted to do this...