Pages

Apr 21, 2012

a little chit chat




Hey wassup? Wah it's been a long time yah ga posting apa-apa. Dan agak kaget ketika sign in kesini dan tiba-tiba home nya udah berubah gitu. Yah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, ya ga?

Mmmm...pasti bingung kenapa aku memposting dengan menggunakan gambar ini kan? *hayoo ngaku*. Gambar ini asli aku ambil dengan menggunakan kamera handphone samsung ku (^^,)v pada saat lagi hangout bareng teman-teman ku. Dilihat dari warna nya, itu bukan lah sejenis kopi atau pun mochachinno. Itu adalah Chocolate Panas. Yup! karena aku sudah berjanji kepada seseorang dan diri ku sendiri untuk 'tidak' meminum sejenis kopi lagi. Is it a wish decision or nope?

Awalnya aku pergi bersama dua orang teman ku ke sebuah tempat yang lagi in saat ini untuk ngobrol. Mereka menyediakan berbagai macam minum sejenis kopi, coklat dan banyak lagi dengan pilihan berbagai macam donat. Obrolan kita sebatas mengenai pekerjaan masing-masing dan entah kenapa obrolan kita ga jauh-jauh dari wilayah medis karena kedua teman ku itu mempunyai hubungan dengan bagian medis *suswanto yah^^*

Aku memesan chocolate panas dan saat pelayan memberikan nya dan meletakan nya dihadapan ku, aku sangat kagum dengan apa yang ada di dalam chocolate panas itu. Yah gambar itu!! Sebuah bentuk heart yang sengaja di buat oleh si pelayan buat ku (curiga si pelayan kenapa yah). Teman ku yang satu lagi juga memesan hal yang sama tetapi sepertinya pelayan tersebut tidak menggambar apapun di chocolate nya. Apa karena teman ku itu cowok yah jadinya si pelayan tidak memperlakukan hal yang serupa seperti aku (agak absurd juga ngeliat cowok mengukir gambar heart ke cowok hahaha)

Tanpa menunggu lama, aku pun menjadi fhotografer dadakan dan mengeluarkan handphone samsung ku kemudian menyetel pengaturan di kamera agar terlihat seperti fhotografer beneran. Hasilnya tidak mengecewakan dan langsung ku save untuk menjadi ide dalam story terbaru ku. Sayangnya, karena kesibukan, aku lupa dengan ide itu. Mengecewakan yah? Terkadang aku sangat menyesalkan apabila ide yang timbul pasti di saat-saat mau tidur. Dan aku pasti tidak bisa selalu be-gadang terus karena mengingat aku memliki kewajiban yang utama yaitu ke kantor.

Kepada kalian yang selalu senantiasa menunggu postingan ku. Aku ucapkan terima kasih yah ^^. Walaupun bisa dibilang aku masih newbie dalam tulis menulis dan blogger, tapi aku usahakan akan selalu memposting ke blog ini.

Jikalau tidak ada irda handayani yang selalu senantiasa mengingatkan postingan baru ku, mungkin aku sudah lupa yah hahahaha.... Karena kesibukan ku yang mana bulan April ini adalah bulan yang penuh perjuangan dalam hal perpajakan. Dan aku bertanggung jawab penuh dalam hal itu.

Tenangggg.....,aku tidak akan mengikuti jejak gayus yang selalu disangkut paut kan apabila berbicara mengenai pajak.

Sekarang ini, aku lagi berusaha untuk mencari ide story buat Ryu dan Kim. Jikalau ada diantara kalian yang memiliki ide bagus, bisa sharing kok ^^


NB : harap bersabar yah

2 komentar:

Irda Handayani said...

It's my name :D
Iya, aku ini akan selalu menjadi "alarm" nana unt update blog, xixixixi... wah, boleh juga tuh na, kalau aku ke Jambi, ntar ajak ke tempat itu ya, janji loh ;)

n4be said...

seeeppp!!!!
tapi beneran ke jambi nya...ntar aku ajak kesana hohoho
pasti kepengen dibuatin sama si pelayan juga kan????????

About Me

My photo
being who I am and loving what I'm doing coz you'll never be lonely if you learn to befriend yourself..... just remember to be yourself and remember throughout everything why you first wanted to do this...